Rabu, 13 Juli 2011

"was eating, not smoking, feel sick"

ya, itu para smokers barat yang bilang kalau sudah selesai makan.. haha dalam bahasa jawanya "wes mangan, ora udud, enek" ahahaha...

kebiasaan merokok. rokok udah jadi kebutuhan yang sangat penting bagi para pecandu rokok. saat yang paling wajib merokok itu pada saat sudah selesai makan, rokok sangat nikmat. ahahaha
saya juga adalah salah satu orang penggemar rokok GARPIT atau gudang garam filter.
dengan filter yang seimut itu, dan menurut saya rasanya itu sangat enak saat dihisap. garpit telah merusak tubuh saya. hahahaha udah tau ga baik, tapi masih tetep di sisap haha . karena rasa adalah segalanya men.. kata Fiesta

pengen sih berenti merokok, cuma bener, saya di liburan kenaikan kelas menuju kelas 3 ini, susahnya adeuh............. cuma 1minggu saya bertahan ga ngerokok, ngerokoknya tuh pas lagi beli martabak terus hujan, beuh, dinginmen. pertamanya sambil nunggu ujan reda, saya beli kopi nescaffe ke minimart. pas minum ditegukan pertama... inget rokok. tegukan kedua...... inget rook lagi.... pas tegukan ketiga.... langsung beli rokok. hahahah
ga kuat bener....haduh parah... tapi alhamdulillah, sekarang ngerokoknya jadi ga terlalu banyak. hahahha

ini ada foto saya sehari sebelum saya merokok kembali...


"DILARANG MEROKOK"
ahahah.. thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar