Senin, 18 Juli 2011

Goy goes to Rinjani

wah mantap kayanya men........ pemandangan di gunung tertinggi ke tiga se Indonesia ini men.
bukan pemandangannya aja, tapi petualangannya, kebersamaannya dan lain-lain deh pokonya men!

sebenernya sih pengen banget kesana.. tapi apa daya, banyak faktor yang bikin ane ga bisa manginjakan kaki di puncak Rinjani. halah~ akhirnya cuma bisa mendoakan saja temen ane yang berangkat ke rinjani sama temen-temen pecinta alamnya.. haha gapapalah, emang ga boleh maksain kehendak. :)

tadi pas ane liat-liat foto-foto temen ane pas di puncak rinjani, wah, udah kebayang dah topnya....
satu demi satu ane liat foto-fotonya..... haah~~~ eh, taunya ane dapet ide!
ahahaha... dari pada ngelamun saking pengennya kesana, mending fotonya aja yang lagi disana.. (maksudnya memanipulasi hehe )

akhirnya..... dan akhirnya pun ane nyari foto ane. *klik, klik,klik,klik,klik!
dan langsung diedit itu foto* tak taraktak, klik,klik, tak tak jetak!
jadi deh!

dan....................... ini fotonya.




hahaha ini foto ane sama si ngatuk (nama rimba)
bisa dilihat, dari setelannya aja udah beda banget, saya pake jaket kulit dan berekspresi bahagia tanpa rasa lelah. dan si ngantuk dengan pakain nuat ke gunung, dengan wajah yang sedah terlihat aga lelah. ahaha :D

lah, gapapa deh ga ikut juga... haha peupeuriheun ga ikut ya gapapalah ngedit foto ane di pinggirnya... ahaha


thanks :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar