Rabu, 06 April 2011

masalah itu seperti makanan

masalah... masalah... emang udah  seperti makanan  .. hahaha..
ya emang dari masalah itu, yang bikin orang semakin ngerti hidup ini, semakin dewasa, dll .. (bagi yang belajar dari masalah)
tapi apa jadinya kalo masalah itu dateng tiap hari? ahaha bisa stress! bahkan tertekan..
dari postingan ini bukan berarti saya yang lagi stressss karena masalah.. tapi saya ngeliat orang-orang sekitar yang banyak masalah.. ya di pikir-pikir kasian juga.. ko segitunya masalah dateng terus.. haha..
dari situ juga emang udah "KEWAJIBAN" saya di posisi ini buat ngebantu sebisa mungkin... selama saya masih bisa bantu, pasti saya bantu.. hahaha (kaya pahalawan super aja)

emang saya juga lagi terbelit masalah .. masalah yang emang bikin otak itu seperti di gencet beban !!
tapi gini... emang tanpa disadari mungkin udah masuk ke alam bawah sadar.. jadi prinsip cara saya ngatasin masalah..
ya jadi gini.. pokonya setiap masalah itu emang bikin saya pusing... saya suka kabur dari masalah itu sejenak..
buat kaburnya saya suka mikir gini.. "ah, nanti juga beres ini..". hahaha.. ko segampang itu?
soalnya coba aja pikirin, masalah besar yang dulu-dulu, yang emang disitu bikin kita down.. sekarang gimana kerasanya? udah biasa lagi kan.... jadi harus yakin... setiap ada masalah pasti ada jalan keluar... pasti.
jadi tenang aja ... pokonya setiap ada masalah dan disitu emang udah terpancing , coba buat kabur dulu aja.. tenangin diri .. kalo udah baru balik lagi.. hahaha.. nyelesein masalah sih harus dengan hati yang tenang.. walaupun kita udah seperti yang tergesa-gesa ato gimana, tapi hati harus tetep tenang... ceeeeeeeessssssss.......

haha caprak.com....

oiya, foto di bawah ini salah satu akibat dari stress..






 Loncat dari gedung bertingkat.
terus bisa juga gini..







Jadi gila.
ahahahaha...

2 komentar: